Obat Penyakit Hernia Setelah Melahirkan

Mengatasi hernia pada wanita yang baru saja melahirkan dengan ACE MAXS obat hernia setelah melahirkan yang sangat efektif, cepat, aman, dan tidak menimbulkan efek samping. Ace maxs adalah produk unggulan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di olah oleh para ahli hingga di kemas dalam kemasan Ace Maxs 350ml.

Penyakit Hernia


http://obatherniasetelahmelahirkan.blogspot.com/

Apakah setelah melahirkan sudah berjarak 3 bulah atau lebih anda mengalami sakit pada bagian perut,? Hati hati itu bisa saja anda menderita penyakit hernia. Hernia, atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak, Namun tidak menutup kemungkinan wanita pun ada yang mengalaminya. Kalo pada wanita mungkin di sebut dengan usus turun. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif.

Penyakit hernia banyak diderita oleh orang yang tinggal didaerah perkotaan yang notabene yang penuh dengan aktivitas maupun kesibukan dimana aktivitas tersebut membutuhkan stamina yang tinggi. Jika stamina kurang bagus dan terus dipaksakan maka, penyakit hernia akan segera menghinggapinya.

Dengan Ace Maxs Perpaduan Antara Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Mampu Menyembuhkan Penyakit Hernia Pada Wanita Dengan Cepat Aman Dan Tidak Mengandung Efek Samping


Ace maxs sebuah produk herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dan di padukan dengan apel, bunga rosella hitam, dan madu murni, yang di dalamnya mengandung banyak sekali khasiat yang baik untuk mengatasi berbagai jenis penyakit diantaranya penyakit yang saat ini anda derita yaitu penyakit hernia. Ace maxs di olah dengan teknologi canggih tanpa mencampurkan sedikitpun bahan atau zat kimia di dalamnya, Sehingga cocok untuk di jadikan salah satu produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga, Ace maxs juga sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No.003317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142680 331 Sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.

http://obatherniasetelahmelahirkan.blogspot.com/

Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Menurut hasil penelitian khasiat dari kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung zat Xanthone, Zat ini memiliki jumlah kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi jumlah kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan inilah ace maxs mampu mencegah dan mengatasi penyakit hernia dengan cepat, aman, dan tidak mengandung efek samping.

Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C) murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Tata Cara Pemesanan Ace Maxs

Tata cara memesanan ace maxs melalui sms dengan layanan terbaik yaitu sistim TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI, sistim ini kami berlakukan semata untuk melindungi anda dari oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang marak di dunia maya, anda tidak perlu ragu atau sungkan kepada kami apabila anda mempunyai keluhan atau tidak yakin terhadap kami anda bisa langsung menghubungi kami atau datang langsung ke alamat kantor kami.

Perlu anda ketahui, di sini kami agen obat herbal online terpercaya hanya menerima pemesanan via/lewat sms saja dengan mengirimkan KODE sms pemesanan di bawah ini :

OPHM : JML Botol : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan

OPHM : 3 Botol : Hanif Maulana : Jl. Kertajaya Indah Timur No. 100, Surabaya : Hp. 085.653.256.xxx

  • PERHATIAN !!! OPHM adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH
Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

0 Response to "Obat Penyakit Hernia Setelah Melahirkan"

Posting Komentar